Korban Sale!

Pembukaan: bacanya Sale pake enggreesss ya, bukan jawa.

Yah, jadi ceritanya saya ini lagi patah hati, bukan karena cinta, tapi karena blekberi saya kecopetan beberapa hari yang lalu. Huks. 😥  Padahal niatnya mau dapet kemeja bermerek banting harga jadi 50ribuan sebiji, eh malah kehilangan bb yang baru saya pake 3 bulan belakangan ini. Jadi ini kecopetannya di Gandaria City salah satu mall gede di Jakarta Selatan yang deket sama RS Pertamina. Padahal saya yang dari kota kecil ini berpikir kalo di mall tingkat kejahatannya ga setinggi di jalanan ibukota, apalagi mallnya termasuk mall yang lumayan high class *menurut saya yang di kota asal saya bioskop aja ga ada*. Jadi tingkat kewaspadaan emang sedikit menurun. Udah hepi dan kalap aja ngeliat harga sale baju yang biasanya 200rb ke atas bisa jadi di bawah 100ribuan. Ga merhatiin posisi tas ada di depan atau tempat yang aman ato ga. BIG MISTAKE!! Yang makin bikin sedih, yang ilang ga cuma bb saya, tapi juga bb temen saya satu lagi. Keren banget dah yang ngambil, bisa dapet 2 sekaligus. Duh mak, rasanya nyesek parah yah. Itu hape baru saya pake 3 bulaaan.. *nangis sambil gegoleran di kasur*

Read More »